Surat Nilmaizar – Jelang Piala AFF 2012

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam hormat saya buat semua masyarakat bangsa Indonesia dimanapun
berada. Saya sebagai tim pelatih mewakili tim pelatih nasional sepak
bola Indonesia, memohon doa dan restunya kepada seluruh bangsa
Indonesia.

Untuk mendoakan dari hati yang paling dalam.

Dengan penuh kejujuran, dengan penuh ketulusan, dengan penuh keikhlasan
untuk memberikan sepotong doanya kepada tim sepak bola Indonesia
yang akan berlaga di Malaysia untuk pertandingan tanggal 25 November
sampai 1 Desember. Kami disini bertekad memberikan kemampuan
terbaik demi menjaga nama baik bangsa.
Sekali lagi mohon doa restunya.
 
Nilmaizar
Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia 

~ by ekopriyono10 on November 22, 2012.

6 Responses to “Surat Nilmaizar – Jelang Piala AFF 2012”

  1. Baru gini aja wis berebes mili aku..
    Sukses untuk Tim Nasional Indonesia
    Kami selalu bersamamu

  2. merdeka!!!!!!

  3. selamat berjuang untuk timnas, saya pribadi tak ingin memberi beban kepada timnas dengan berharap terlalu tinggi, bermain dengan bagus dan apapun hasilnya sudah bagus bagi saya menyadari berbagai masalah menimpa dan itu tak mudah 🙂 http://footballego.com/001/?p=621

  4. Selamat berjuang Timnas Indonesia. Mudah2an dengan tekad dan ketulusan para pejuang kita, kita bangsa Indonesia akan mendapatkan hasil yg terbaik. Forza Indonesia. Selamat Berjuang!!! Merdeka!!!!

  5. Semoga team Indonesia sekarang dapat berprestasi minimal seperti tahun lalu, mari lupakan perselisihan dan ber sama2 berusaha sekuat tenaga meraih kejayaan bagi negeri kita tercinta..kami doakan!

Leave a comment